Free advertising

Minggu, 19 April 2009


Assallammualaikum Wr wb perkenalkan nama saya yandi supriyatna saya seorang pemuda asal bogor aktivitas saat ini yaitu membuka counter hp jual pulsa dan asesoris hp walaupun hasilnya tidak seberapa tapi saya selalu bersyukur atas rezeki yg diberikan Allah SWT kepada say besar kecil saya syukuri
berbagai pengalaman kerja telah saya alami dari sales,menjaga penitipan sepatu,pramuniaga hingga naik jabatan menjadi kepala kasir,kerja dikantor sampai menjadi tukang sampahpun saya alami dan itu semua bukan menjadi saya lemah malah membuat saya menjadi tegar dan memahami arti kehidupan ini dan mendapatkan ilmu dari pengalaman kerja saya rencana kedepan saya membuka beberapa cabang counter Insya Allah dan mencoba usaha2 yg lain dengan mempelajari ilmunya semoga pengalaman saya ini menjadikan motivasi buat anda khususnya saya untuk terus berjuang untuk mencapai apa yg kita cita2kan
Wassallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar