Free advertising

Minggu, 05 April 2009

Cahaya malaikat diatas ka bah



Subahannallah baru kemarin kita dihebohkan dengan lahirnya bayi mata satu diisrael yg menjadi prokontra sekarang dihebohkan lagi tentang adanya cahaya dari atas langit yg turun ke ka'bah cahaya tsb sangat jelas terlihat turun keka'bah diabadikan dalam bentuk video

video malaikat di atas Ka'bah ini benar-benar bikin heboh. Saat ini saja sudah banyak orang yang memperbincangkannya, belum lagi Videonya yang diUpload lewat Youtube "Angel 2008 (real photo)"Salah satu upload telah berhasil menarik 927.073 orang.

yang menyebar itu diambil oleh amatiran Awalnya, pemilik kamera hanya menyorot gambar seorang pria, namun di belakang pria tersebut muncul semacam sinar putih yang melayang di langit.


Saat diperbesar, siluet putih ini tampak menuju ke arah Ka’bah. Tidak hanya itu, ada beberapa potongan gambar yang memperlihatkan sosok berputar di sekitar Masjidil Haram dan selanjutnya turun di atas Ka’bah.

Dari Informasi yang terakhir didapat, Video yang menampilkan siluet putih di langit Masjidil Haram dan disebut malaikat turun di Ka'bah dinilai hanya pantulan dari cahaya kamera.

Namun siluet cahaya yang terlihat turun di Ka'bah itu dinilai berasal dari refleksi sinar dari kamera.

“Saat sorotan kamera ke atas, muncul cahaya. Namun saat mengarah ke bawah, cahaya jadi hilang,

yg jelas semua itu kebesaran kuasa Allah

2 komentar:

Bahrul Ulum mengatakan...

Nice blog..
Tak ada lagi keraguan untuk selalu memuji kebesaran ALlah SWT.

Tetap semangat Teman
Panduan Bisnis Internet"

Bahrul Ulum mengatakan...

Kotak koment langsung muncul yah ?
Mau diatur dulu ?

see : mengatur-kotak-komentar

Posting Komentar